iden

Rapat Koordinasi Antar Instansi

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi Antar Instansi terkait Pemeriksaan Keimigrasian serta Evaluasi Pelaksanaan SSm Pengangkut di Pelabuhan Amamapare, Kabupaten Mimika, Rabu, (21/02).
Kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan rapat oleh Kepala Kantor Imigrasi, Mohamad Agus Sofani dan dilanjutkan dengan rapat bersama yang dipimpin oleh Kepala Bea Cukai Mimika, M. Rofiudz Dzikri.
Dalam rapat tersebut diberikan materi oleh jajaran Direktorat Jenderal Bea Cukai melalui online Zoom Meeting, masing-masing dari tim NLE diwakili oleh Bapak Chairul dan LNSW diwakili oleh Bapak Erwin Hariadi. Dalam pemaparannya, tim NLE mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya rapat monev dan pelaksanaan SSm di Pelabuhan Amamapare. Selanjutnya, tim LNSW memberikan materi dan evaluasi terkait pelaksanaan dan keberlanjutan SSm Pengangkut di Pelabuhan Amamapare serta program SSm Ekspor yang akan dilaksanakan di Kabupaten Mimika.
Setelah pemberian materi, rapat dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab. Rapat diakhiri dengan pembacaan kesimpulan oleh Kepala Bea Cukai, dalam kesimpulannya beliau berharap agar ke depannya diadakan pelatihan SSm Ekspor bagi penyelenggara pelabuhan. Selain itu, beliau berharap agar ada kolaborasi serta tetap terjalinnya komunikasi di antara instansi di lingkup pelabuhan Amamapare khususnya dan di Kabupaten Mimika umumnya. #Imigrasimimika

logo besar kuning
 
KANTOR IMIGRASI KELAS II TPI MIMIKA
KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA

Jl. C Heatubun Nomor 1 Timika
(0901) 321168

Email Kehumasan
kanim_mimika@imigrasi.go.id

Email Aduan
kanim_mimika@imigrasi.go.id

Hari ini45
Kemarin92
Minggu ini137
Bulan ini362
Total81886

Tuesday, 07 May 2024